Text
Strategi : Bagaimana Meraih Keunggulan Kompetitif
Buku ini memandang strategi dilihat sebagai suatu "proses" yang meliputi sejumlah tahapan yang saling berkaitan dan berurutan. Tahapan utama proses manajemen strategis umumnya mencakup analisis situasi, formulasi strategi, implementasi strategi, dan evaluasi kinerja. Strategi juga bersifat "kontekstual", harus sesuai (fit) dengan kompetensi inti dan tantangan yang dihadapi. Dalam konteks inilah, buku ini menyajikan beragam kasus riil perusahaan Indonesia dari MQ Corporation-AA Gym, Astra lnternasional, Primagama, BMW Indonesia, hingga Dagadu Djogdja yang sukses maupun sedang berjuang meraih keunggulan kompetitif.
| STRA25003IT | 658.401 MUD s | Perpustakaan | Tersedia |
| STRA25004IT | 658.401 MUD s | Perpustakaan | Tersedia |
| STRA25001IT | 658.401 MUD s | Perpustakaan | Tersedia |
| STRA25002IT | 658.401 MUD s | Perpustakaan | Tersedia |
| STRA25005IT | 658.401 MUD s | Perpustakaan | Tersedia |
| STRA25006IT | 658.401 MUD s | Perpustakaan | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain